Browser web : Download Browser Opera untuk windos mac linux dan android

  • Browser Opera
opera adalah browser web yang berfungsi sebagai aplikasi universal. bekerja pada sistem operasi utama yaitu windows, max, os dan linux. juga berfungsi pada perangkat mobile. berguna dan praktis untuk penanganan tugas-tugas umum yang berhubungan dengan internet.

fungsi lain dari opera ialah fungsi buku yang mudah untuk menandai. tindakan browser di sesuaikan, shortcut keyboard, gerakan mouse, kontrol download, keamanan dan lingkungan debugging terintegrasi. selian itu opera mendukung tabbed browsing yang memungkinkan pengguna aplikasi untuk menampilkan, menyimpan, dan menghapus beberapa web histori pada waktu yang sama.

aplikasi ini mempunyai voice recognition, thumbnail preview, gerakan mouse, kostumisasi, serta keamanan yang aman dan efisien dalam penggunaanya. selain itu kemampuan ekstensi baru opera memungkinkan penggunanya menambahkan ekstensi dan fungsi untuk sepenuhnya.

opera bekerja secara cepat dengan javascript yang mempertahankan antar muka yang sederhana dan mudah serta kompresi yang tinggi yang menjadikan browsing anda lebih cepat dan ringan.
http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 18:46:00