Download Yahoo Messenger untuk windows dan android terbaru

  • Yahoo Messenger
Yahoo messenger adalah salah satu alat komunikasi gratis yang paling populer untuk komputer yang berjalan pada komputer windows dan mac OS, juga di smartphone android. seperti alat komunikasi lainnya, yaho messenger memberikan pesan instan antara pelanggan. yahoo messenger juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara atau video antara satu sama lain.

pengguna dapat berkomunikasi dan berkolaborasi menggunakan sharing foto dan file lainnya dengan mengintregasikan ke dalam perangkat lunak ini. dan karena perangkat lunak dapat upgrade dan uptade secara konstan, pengguna dapat mengharapkan lebih banyak fitur yang menyenangkan serta interaktif untuk yahoo messenger di masa depan.

yahoo messenger hadir dengan lapisan chat yang baik untuk aplikasi chating seperti yang lainnya. memiliki banyak fitur yang menjadikannya dinamis. seperti berbagi gambar dan gif dari tumblr. fitur chating yang sederhana dan terdapt penambahan fitur grup chating yang menjadikan pengguna bisa berkomunikasi secara berkelompok dalam waktu yang bersamaan.

aplikasi ini dapat juga digunakan ketika anda offline atau dengan konektivitas yang rendah, pesan anda akan di antri untuk mengirimkan nanti setlah anda mendapatkan koneksi internet.
http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 16:01:00