THUNDERBIRD : Download client email terbaru FREE

  • ThunderBird
sebuah alternatif untuk microsoft outlook adalah mozila thunderbird. hal ini karena thunderbird lebih ringan, cepat, efisien dan client user yang ramah lainnya. memiliki banyak fitur dan kostumisasi untuk sentuhan pribadi. thunderbird adalah klien email gratis dan pembaca berita yang tersedia untuk versi windows, mac osX, linux, dan sistim operasi lainnya.

open source yang berkaitan dengan mozila firefox ini di rancang sebagai alternatif untuk microsoft outlook. seperti layaknya cient email lainnya, thunderbird dapat mengelola beberapa akun email menggunakan POP atau IMAP standar dan menyaring spam email. selain fitur dasar juga terdapat tampilan tab, ekstensi yang menambah fungsi untuk perangkat lunak. dan bahkan tema dirancang untuk mendukung lokalisasi.

thunderbird tersedia setidaknya ada 37 bahasa, pengguna juga dapat menambahkan fitur keamanan yang mencegah gambar dalam email loading secara otomatis. menonaktifkan javascript dan memungkinkan hanya konten tertentu saja yang muncul. juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan dukungan enskripsi kunci publik.
http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x



Blog, Updated at: 10:04:00