Download Skype terbaru gratis untuk windows

  • Skype
sekarang ini semakin banyak orang menggunakan fasilitas dari skype ini. manfaat dari skype dengan fitur panggilan dan video call ini memudahkan kita untuk berkomuniksai ke sesama pengguna lain dengan gratis. ia juga memiliki fungsi chating dan diduking oleh beberapa platform pc dan smartphone.
skype adalah voice popular over internet protocol (VoIP), instant messenging dan aplikasi video conference untuk komputer desktop dan perangkat mobile lainnya. hal ini juga memungkinkan untuk mentransfer file kecil antar pengguna.

tersedia beberapa platform seperti windows, max, os x, linuix, iphone, dan smartphone. skype terkenal karena fiturnya yaitu panggilan gratis, video call, dan chat. pengguna dapat menggunakan pangglilan ke kesama skype tanpa perlu membayar se peser pun.

panggilan ini juga bisa melakukan panggilan ke rumah atau ponsel genggam anda dimana saja melalui fitur skypeout yang berbayar. pengguna hanya membayar dengan skypeout dari menit yang ditentukan sendiri. atau memilih berlangganan secara bulanan. pengguna skype juga mendapatkan nomor online yang bisa digunakan untuk nomor kontak skype itu sendiri.
http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 22:20:00