Download MicroSIP 3.12.1 terbaru untuk windows

  • MicroSIP
dengan aplikasi ini anda dapat berbicara dan berkomunikasi dengan komputer anda. berkomunikasi dengan orang lain tanpa kerepotan.

microSIP adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk berbicara dan berkomunikasi, menggunakan komputer anda untuk berkomunikasi standar seperti telefon genggam. program ini juga dapat melakukan panggilan VoIP  dengan kualitas tinggi menggunakan protokol SIP. program ini juga memiliki H264 dan H263 juga video, teks, dan chatting pesan. TLS enkripsi digunakan untuk berbagai codec suara dan fungsi lainnya.
microSIP adalah source SIP yang portabel untuk OS windows. terdapat pilihan opsi menu yang bisa digunakan seperti panggilan dan pesan. juga banyak lagi fitur lainnya.
aplikasi yang simpel, portabel, dan praktis dalam berkomunikasi pada komputer desktop anda. memungkinkan anda berkomunikasi dengan fitur panggilan, sms yang sangat praktis serta mudah digunakan yang membuat komunikasi anda ke orang yang anda sayang lebih praktis dan efisien. jika anda ingin mencobanya silahkan download aplikasinya di bawah ini
http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 23:43:00