DOWNLOAD SMADAV : antivirus versi terbaru (latest version)

  • SMADAV
smadav, antivirus perangkat lunak made in indonesia ini bekerja dengan baik untuk mengatasi virus dari komputer lokal maupun internasional yang menyebar di indonesia. efektif digunakan dan program perlindungan yang kuat untuk komputer anda. nama smadav diambil dari singkatan nama sekolah si pembuatnya, yaitu SMA negeri 2 palangkaraya. sedangkan AV merupakan singkatan dari antivirus.

smadav memberikan perlindungan antivirus yang baik dan layak untuk digunakan. bahkan jika scan yang memerlukan waktu untuk lama untuk menyelesaikannya. juga menawarkan perlindungan proaktif selain dari beberapa fitur keamanan yang rapi dan melindungi komputer anda dari serangan virus atau pun dari penyabot onsite lainnya.

selain scanning dan aktif untuk melindungi komputer anda dari virus, smadav juga dapat memindai registri pada komputer anda yang akan membersihkan file corrupt atau informasi jahat lainnya, tetapi tidak memberikan generik kesalahan seperti registry lain. bagi yang ingin mendownloadnyam silahkan klik link download dibawah ini. dan cintailah ploduk-ploduk indonesia.

http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 11:36:00