DOWNLOAD AVG : antivirus untuk PC MAC dan Android

  • AVG
avg adalah program antivirus untuk komputer yang beroperasi pada sistem windows yang menawarkan perlindungan dasar terhadap ancaman komputer. avg dilengkapi dengan alat untuk mendeteksi malware dan spyware. program ini juga men-scan email untuk menghindari dari kemungkinan ancaman. dan cek linkscanner yang mencari link atau situs web untuk setiap tindakan yang membahayakan.

avg memiliki opsi yang mewakili lima bidang keamanan. yaitu komputer, web, identitas, email, dan firewall. setiap panel termasuk lingkarang yang proporsional untuk mencerminkan bagaimana lengkapnya perlindungan ini. ketika anda mengklik scan untuk memindai, avg akan memindai secara menyeluruh dari scan folder tertentu atau menjalankan scan rootkit.

avg memberikan perlindungan yang baik dan mampu memblokir malware secara efektif. juga perlindungan phishing yang layak. avg menggunakan layar popup ketika ada blok url malware-hosting atau download yang berbahaya. dan dengan sekali tekan tombol fix maka avg akan memeriksa kesalahan registry, file sampah, fragmentasi disk, dan sortcut yang rusak secara efektif.

http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 12:10:00