DOWNLOAD VLC : media player pemutar video dan audio (32bit dan 64bit)

  • VLC player
vlc player adalah media player yang dapat memainkan video dan audio dalam berbagai format. media open source software ini terbilang berjalan lebih cepat dan ringan. dan dapat memutar hampir semua jenis video dan audio di luar sana. vlc juga memiliki banyak fitur untuk pengguna tingkat lanjut, termasuk opsi yang meningkatkan trek audio film dengan volume rendah. vlc

vlc media player adalah solusi multimedia yang lengkap untuk beberapa sistem operasi. perangkat lunak ini mendukung berbagai format file termasuk OGG, MP2, MP3, MP4, DivX, serta codec seperti AES3. dengan fitur frame by frame memungkinkan penyesuaian putaran. hal ini juga memungkinkan pengguna untuk memutar file yang di kompresi dalam format zip. serta dapat memutar DVD dan CD Audio.

vlc media player menawarkan pilihan kostumisasi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur ulang tombol berdasarkan preferensi mereka sendiri. ini sangat efisien duntuk para pengguna dengan tampilan yang sederhana namun elegan. tidak seperti windows media player, vlc ini tidak menggunakan codec eksternal dan sudah memiliki semua yang anda butuhkan untuk menonton, mendengarkan, atau streaming konten multimedia anda. hal ini tidak wajib untuk menginstal banyak codec paket seperti vista codec package atau plugin untuk winamp. setelah di instal dan diluncurkan, vlc media player siap digunakan.

vlc media player menawarkan siaran melalui jaringan lokal atau internet. untuk meluncurkan radio web sendiri dengan beberapa klik. interfece-nya sendiri sangat mudah untuk di jangkau, fungsional dan praktis.

http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 21:45:00