DOWNLOAD GOM : media player untuk memutar video dan audio

  • GOM player
adalah media player untuk memutar video maupun audio. gom media player adalah software pemutar musik untuk semua versi dari sistem operasi widows. gom player berfokus pada pengolahan multimedia dan mendukung semua jenis format audio dan video. pemain ini memiliki codec finder sehingga pengguna tidak akan repot-repot untuk menginstal codec terpisah untuk format video tertentu.

five AVI yang rusak dan sebagian download yang belum sepenuhnya masih bisa dimainkan dengan gom ini. kemampuanyya untuk melihat file dengan indeks, merecover file yang rusak. gom player juga mendukung berbagai format untuk subtitling. pengguna juga dapat memanfaatkan sub judul dengan margin, lokasi, resolusi ukuran. dan front.

secara keseluruhan, gom player menyediakan video yang luar biasa dengan fitur antarmuka tak terbatas untuk kepuasan penggunanya. tidak hanya gom media player pemutar video yang sepenuhnya gratis ini, dengan di lengkapi built-in mampu mendukung untuk semua format video yang populer. banyak fitur canggih, customisasi yang ekstrim, dan layalan codec finder yang memanjakan penggunanya.

gom media player dapat memutar semua format video yang paling populer secara umum seperti : AVI, MP4, MKV, WMV, MOV, dan masih banyak lagi yang lainnya.

http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 21:01:00