MUSIK PLAYER : Download Foobar2000 versi terbaru gratis

  • Foobar2000
foobar2000 adalah audio player freeware untuk windows yang di kembangkan oleh peter pawlowski. foobar2000 menyediakan pemutar audio yang dapat dikonfigurasikan melalui SDK yang luas dan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk sepenuhnya menggatur tampilan antar muka pada software ini.

foobar2000 juga mendukung sejumblah format file audio, dukungan metadata dan organisasi file. dan memiliki antarmuka conventer untuk digunakan dengan perintah baris yang praktis. selain dari modularitas, ia juga dilengkapi dengan dukungan penuh unicode, kemampuan tagging, CD ripper audio, gain pemutar ulang penuh, jalan pintas yang dapat disesuaikan, dan juga fungsi audio player lainnya.foobar2000 merupakan komponen arsitektur terbuka sehingga kostumisasi pihak ketiga dapat diperpanjang dalam pengaturan penggunaanya.

foobar2000 memiliki fitur utama yang mendukung format audio seperti: MP3, MP4, AAC, CD audio, Vorbis, Opus, FLAC, WAV. AIFF, Musepack, Speex, OR, dan masih banyak lagi komponen tambahan lainnya. foobar2000 mempunyai tampilan tata letak antarmuka pengguna dengan mudah untuk diatur sendiri. canggih dan sangat praktis dan efisien untuk digunakan.
http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 14:16:00