DOWNLOAD WINAMP : software pemutar musik versi terbaru

  • WINAMP
winamp adalah software audio player untuk memainkan musik atau video dengan pengguna dari waktu ke waktu yang turus bertambah. hal ini karena fitur dari winamp sendiri yang sangat bagus dan praktis untuk digunakan. fitur baru seperti pengambilan gambar otomatis dan auto tagging melalui gracenote membawa media player tua ini menjadi popular hingga sampai pada zaman modern sekarang ini.

winamp adalah gratis, pemutar multimedia yang sangat disesuaikan untuk pengguna komputer yang berbasis windows ini menawarkan antarmuka yang sederhana namun tetap penuh fitur serta fungsinya yang tidak ketinggalan. mendukung semua populer format audio dan video, serta pemutaran konten streaming, baik hidup dan direkam.

dengan perpustakaan media yang bisa disesuaikan, pengguna dapat bebas mengatur file media berdasarkan preferensi pribadi mereka sendiri. winamp juga memiliki akses untuk download konten gratis dan stasiun radio online seperti shoutcast dan AOL radio membuat winamp menjadi alternatif pilihan untuk mengalaman multimedia yang trendi dan menarik.

salah satu yang menarik utama di winamp adalah dari ribuan kulit dan plug-in yang tersedia untuk itu, yang memungkinkan mereka untuk menambahkan fitur baru seperti visualisasi dan efek DSP.

http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=dkjxhvft7x


Blog, Updated at: 14:38:00